Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Saturday, September 6, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global

Info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global.Salam kenalsaudara/saudari,banyak pabrik yang menyuguhkankesempatan kerjatetapi tidak menunjukkandeskripsi pekerjaan yang diinginkan olehkandidat danhal ini tentu saja bisa membuatcalon karyawanragu-ragu untuk memberitakaninfo peluang kerja yang diumumkanwalaupun mungkin kualifikasi yang diberikandapat dipenuhi oleh para pencari loker.Berikut ini ane tunjukkan adpertensiLowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global yang dipasangkan oleh admin untuk menegaskantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari pemaparan seperti tersebut lah, maka anda akanmempertimbangkan apakah anda bisamelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon karyawan yang tidakbisa mengoptimalkan jabatan untuk mengurangi jumlahpencari kerja yang tidaklayak sekaligus mmpercepat pekerjaan perusahaan dalam prosespenyaringan terhadap pelamar.


Judul : Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global
Nama Perusahaan : Medquest Jaya Global
Bulan : September
Tahun : 2014
Penempatn ; Yogyakarta
Upah : dinegosiasikan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 1 September 2014


Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global

PT. Medquest Jaya Global since its establishment in 2004 concentrating in distributing medical equipment and hospital and pharmacy, by promoting innovation and latest technology. We currently distribute more than 15 leading brands in the world, which includes the equipment in the field of blood bank, cardiology, diagnostics, research, and industry.

With more than 100 of professional employees from Marketing, Administrations, Sales, and Engineers determined to deliver better solutions to our customers that are all unique and important. We believe commitment, integrity, strong teamwork and customer satisfactions are keys to achieve our vision and mission.

Now we have several position for highly motivated, honest, and talented people as follows : Medical Representative
  • Min. D3/S1 Science based (Biology/Biomed/Biochemistry/Medical/Pharmaceutical)
  • Min. 1 year of experience in Medical Equipment/Pharmaceutical
  • Good English (both oral & written)
  • Have own motorcycle & SIM C
  • Communicative & energic
  • Target oriented
  • Male is preferable

Betul kadang pula mengharapkankerja yang tepat dengan ijazahsobat sendiri tidaklah mudah.Jadi, untuk itu amat diperlukan kecakapanyang cerdas untuk mendapatkan tanggung jawab secara cepat.Makasih sudah berkunjung informasiLowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global ini, ojo lali sebarkan berita pekerjaan inipada semua sahabat saudara yang membutuhkan informasi,semoga website pengumuman lowongan kerja ini dapat berhasil.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Medical Representative Medquest Jaya Global Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment