Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Thursday, September 4, 2014

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Internal Audit Officer Verena Multi Finance, Tbk

Dalam rangka mengembangkan usaha, Verena Multi Finance Tbk ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Internal Audit Officer Verena Multi Finance, Tbk

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Internal Audit Officer Verena Multi Finance, Tbk di Surabaya di bawah ini :

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Internal Audit Officer Verena Multi Finance, Tbk

PT Verena Multi Finance, Tbk (Panin Group) adalah Perusahaan Multi Finance berskala Nasional, yang telah memenangkan berbagai penghargaan dari lembaga terkemuka dan dapat diandalkan. Kami bergerak di bidang pembiayaan untuk Automotive dan Heavy Equipment, dengan lebih dari 30 kantor cabang yang terus berkembang. Pria Usia maksimal 28 Tahun Pendidikan minimum S1 Akuntansi Pengalaman bekerja minimal 1 Tahun sebagai Internal Control/Auditor di Perusahaan Pembiayaan/Bank Fresh graduate are welcome Teliti dan cekatan Pekerja keras dan dapat bekerja di bawah tekanan Bersedia lembur Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Internal Audit Officer Verena Multi Finance, Tbk.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Verena Multi Finance Tbk bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Internal Audit Officer Verena Multi Finance, Tbk ini.

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Internal Audit Officer Verena Multi Finance, Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment