Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Saturday, September 6, 2014

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Tangerang. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Tangerang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya

CV Mitra Sriwijaya mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya

CV Mitra Sriwijaya merupakan anak perusahaan baru dari Timur Jaya Group Palembang yang bergerak di bidang Distribusi Kerupuk dan plastik. Timur Jaya Group telah berdiri sejak tahun 1996 dan produk-produknya telah menyebar ke seluruh wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya. Untuk misi mendatang, Timur Jaya Group akan mengekspansi wilayah Jawa Barat dan sekitarnya dengan didirikan anak perusahaan pertama bernama CV MItra Sriwijaya yang berlokasi di Tangerang. Saat ini produk kerupuk nya telah tersebar di lebih dari 60 wilayah pasar Jakarta/Tangerang dan masih terus berlanjut.

Kami membutuhkan kandidat-kandidat terbaik untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan perusahaan.Tanggung Jawab: Bertanggung jawab atas kas harian, kas besar dan giro Membuat rekonsiliasi buku bank baik kas besar, kas kecil, dan giro Mencetak laporan faktur pelanggan belum lunas untuk penagihan kepada Sales Menerima dan menghitung setoran tagihan dari Sales yang kemudian membuat laporan pembayaran pelanggan Berkoordinasi dengan pihak pusat untuk pemesanan barang dari supplier, dengan membuat faktur pemesanan barang, faktur penerimaan barang, dan faktur pembelian Menginput transaksi kas dan giro dengan sistem Accurate, dan memastikan arus kas berjalan tepat sasaran dan akurat Wanita, Usia maksimal 26 tahun Minimal lulusan S1 Lebih diutamakan belum menikah Mempunyai kendaraan sendiri Diutamakan mempunyai pengalaman kerja bagian Kasir dan Admin minimal 1 tahun di perusahaan distribusi Bisa mengoperasikan Microsoft Office 2007, terutama Excel Menguasai rumus-rumus perhitungan program Excel Menguasai program Accurate menjadi nilai plus Jujur, ulet, dan bisa bekerja di bawah tekanan Berdomisili di wilayah Tangerang

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya tersebut.

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Staff Administrasi Dan Kasir Cv Mitra Sriwijaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment