Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Thursday, September 4, 2014

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia. Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Bank CTBC Indonesia menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan Bank CTBC Indonesia,agar mendukung perusahaan Bank CTBC Indonesia.Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan Bank CTBC Indonesia Surabaya akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan Bank CTBC Indonesia. Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaanBank CTBC Indonesia, admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan Bank CTBC Indonesia.

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia

PT Bank CTBC Indonesia

is a subsidiary of Chinatrust Commercial Bank in Taiwan R.O.C and formerly Bank Chinatrust Indonesia. We have been operating in Indonesia since the year of 1997. We emphasize on Caring, Professional and Trustworthy as our core value which reflects in every employee's behavior, action and decision making process.
  • Overseas Graduate in any major (Banking / Marketing / Business / Economics) or other relevant discipline
  • Min. 3 or 4 years experience in Banking Industry (SME or Middle Market )
  • Target oriented
  • Strong Financial Analysis
  • Good Interpersonal skill
  • Good computer literate such as MS. Office
  • Excellent communication skill in English
  • Have a broad networking / active customers base and have a good ability in acquiring new clients

Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 4 September 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

Lowongan Kerja Surabaya September 2014 Relationship Manager Bank Ctbc Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment