Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Monday, September 8, 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Communication Program & Merchant Manager Mandiri

Kabar Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Communication Program & Merchant Manager Mandiri.Assalamualaikumpara sahabat,banyak pabrik yang memberitakaninformasi loker terbaruakan tetapi tidak memberikandeskripsi pekerjaan yang diperlukan olehpelamar danmasalah itu tentu saja bakal menyebabkancalon karyawandalam keraguan untuk mencobainfo bursa kerja yang diberitakanwalaupun mungkin persyaratan yang diterangkandapat dipenuhi oleh para peserta.Dibawah ini admin berikan adpertensiLowongan Kerja Jakarta September 2014 Communication Program & Merchant Manager Mandiri yang diperlihatkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan kewajiban yang akan anda jalani nanti.Dari pemaparan seperti ini, maka anda akanmenetapkan apakah anda mampumelakoni pekerjaan ini atau tidak,guna mengurangi jumlahcalon yang tidakdapat menduduki jabatan untuk menurunkan jumlahkandidat yang tidaksesuai sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pencari kerja.


Judul : Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Communication Program & Merchant Manager Mandiri
Nama Perusahaan : Mandiri
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Jakarta
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 9 September 2014


Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Communication Program & Merchant Manager Mandiri

Position
Communication Program & Merchant Manager

Work Location
Jakarta Raya

Date Posted
Tuesday, September 09, 2014

Responsibilities
  • Mengelola dan bertanggung jawab atas terciptanya hasil marketing komunikasi yang berkualitas dan baik.
  • Membina hubungan baik dengan strategic partner agar tercipta komunikasi yang menunjang kelancaran kerjasama.
  • Terlibat dalam penyusunan program dan perumusan strategi marketing dan komunikasi melalui media Above The Line dan Below The Line yang efisien dan efektif agar dapat meningkatkan dan mempertahankan brand image Perusahaan.
  • Melakukan koordiansi internal dan menjalin hubungan bisnis eksternal agar mendapat informasi market guna memperluas kerjasama dengan strategic partner berupa barter promotion diantara keduanya.
  • Menyusun program benefit kepada nasabah prioritas berupa program discount pada merchant-merchant potensial yang sesuai dengan segment nasaah prioritas.
  • Membina hubungan baik dengan merchant potensial dalam pelaksanaan program merchant relationship.
  • Membuat rencana kerja tahunan khususnya untuk program marketing dan komunikasi dengan berkoordinasi dengan department terkait lainnya.
  • Melaksanakan fungsi koordinasi yang baik dengan unit-unit kerja terkait dalam rangka kerjasama pengembangan maupun implementasi program marketing dan komunikasi.
  • Menjaga kerahasiaan informasi nasabah sesuai dengan peraturan yang berkaitan dengan kerahasiaan bank.
  • Menghasilkan arahan/sasaran/rekomendasi strategi marketing dan komunikasi Wealth Management sesuai kondisi pasar yang antara lain melalui analisa keakuratan antara prediksi pasar dibandingkan dnega keadaan pasar sesungguhnya.
  • Memastikan bahwa hasil marketing 7 komunikasi yang dibuat telah memenuhi kebutuahn nasabah serta memenuhi peraturan yang berlaku baik internal maupun eksternal.
  • Menyususn ukuran-ukuran kinerja, sasaran tahunan dan jangka panjang untuk program marketing dan komunikasi di bawahnya.
  • Mengkaji ulang kinerja marketing dan komunikasi dibanding denga ukuran-ukuran kinerja dan sasaran setiap triwulan.

Requirements
  • Minimal lulusan strata 1 (S1) dari perguran tinggi yang terakreditasi baik didalam maupun luar negeri, terutama dibidang ekonomi atau manajemen keuangan
  • Minimal 6 tahun pengalaman di industri perbankan dan 2 tahun diantaranya di level Manager
  • Mempunyai pengetahuan atau pengalaman yang cukup di bidang yang berkaitan dengan bisnis consumer atau Wealth Management serta kegiatan perbankan lainnya yang berkaitan dengan produk dan jasa perbankan
  • Memiliki pengetahuan yang cukup atas produk-produk perbankan, investasi, treasury, bancassurance, dan pasar modal
  • Mampu berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan baik internal Bank maupun negosiasi dengan pihak ketiga atau strategic partner.

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

Refer This Job To Friends

Back to Job Listing

Mohon untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melamar pekerjaan, karena baru-baru ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sahabat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun facebook kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Communication Program & Merchant Manager Mandiri tersebut. Amiin

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Communication Program & Merchant Manager Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment