Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Friday, September 5, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia

Dalam rangka mengembangkan usaha, Permata Indonesia ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia di Yogyakarta di bawah ini :

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia

PT Permata Indonesia

, adalah perusahaan yang bergerak dibidang sales dan distribution dengan klien dari Bank-Bank Ternama Indonesia. Untuk memenuhi tantangan dan permintaan dari klien, PT Permata Indonesia membutuhkan kandidat handal untuk mengisi posisi sebagai berikut : Supervisor Marketing
  • Wanita/Laki-laki, usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Pengalaman di bidang perbankan/KPR/Developer min. 2 tahun
  • Menyukai tantangan dan komunikatif
  • Target oriented

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Permata Indonesia bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia ini.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment