Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Saturday, September 6, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss). Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 14 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS pada bursa Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS yang berikut ini.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss)

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi :
  • Sudah memiliki ijazah minimal D3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 158 cm (perempuan) dan min 170 cm (laki-laki)
  • Berpenampilan menarik, ramah dan komunikatif
  • Belum pernah menikah
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Microsoft Office

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss). Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss), segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) tersebut.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera (pkss) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment