Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Sunday, September 7, 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Harda Internasional

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Harda Internasional. Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Bank Harda Internasional menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan Bank Harda Internasional,agar mendukung perusahaan Bank Harda Internasional.Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan Bank Harda Internasional Jakarta akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan Bank Harda Internasional. Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaanBank Harda Internasional, admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Harda Internasional berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan Bank Harda Internasional.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Harda Internasional

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Harda Internasional

Berawal dengan dibentuknya Badan Hukum PT. Bank Arta Griya Tanggal 21 Oktober 1992, kemudian berubah nama pada tanggal 16 Januari 1993 menjadi PT. Bank Harda Griya yang dikenal dengan sebutan Bank Harda, resmi beroperasi pada tanggal 10 Oktober 1994 setelah Bapak Hendrik Suhardiman meresmikan kantor Bank Harda di Pinangsia III No. 27 Jakarta yang saat itu baru mempunyai 20 orang pegawai.Pemanfaatan kantor di Pinangsia III No.

27 tersebut bersifat sementara menunggu selesainya tahap akhir renovasi kantor dan pembenahan Bank Harda di Grand Boutique Centre Blok B No. 3 - 4 Mangga Dua Raya yang baru dapat digunakan pada bulan Agustus 1995sebagai Kantor Pusatnya.Tahun 1996 Bank Harda mulai melebarkan sayapnya dengan membuka 3 Cabang Pembantu, yaitu ; 6 Mei 1996 dibuka Cabang Pembantu Fatmawati yang kemudian pada tanggal 23 April 1999 dipindahkan ke Panglima Polim, 10 Juli 1996 dibuka Cabang Pembantu Kelapa Gading, 21 Oktober 1996 dibuka Cabang Pembantu Tanah Abang yang dalam perjalanan ditingkatkan statusnya menjadi cabang penuh.Sejalan dengan perkembangan bisnis Bank Harda, pada tanggal 10 Desember 1996 Badan Hukum Bank Harda Griya berubah menjadi PT. Bank Harda Internasional. Memastikan pelaksanaan pelayanan kepada nasabah berjalan lancar sesuai dengan standar layanan dan kepatuhan aturan Memastikan pengelolaan kas harian dipertanggungjawabkan dengan baik Memastikan pengelolaan administrasi dan pelaporan kegiatan operasional dilaksanakan dengan tertib Wanita Usia maksimal 27 Tahun Pendidikan minimal D-3 Disukai yang sudah memiliki pengalaman sebagai Teller minimal 1 Tahun Berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 160 cm, dan berat badan proporsional Dapat berkomunikasi dengan baik dan ramah Berjiwa melayani, dapat bekerja cepat dan teliti

Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 9 September 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Harda Internasional tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Teller Bank Harda Internasional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment