Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Sunday, September 7, 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Digital Banking Manager (dbm) Bank Cimb Niaga Tbk

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Digital Banking Manager (dbm) Bank Cimb Niaga Tbk. Pada tanggal [taggal], Bank CIMB Niaga Tbk di Jakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Bank CIMB Niaga Tbk, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, akan disediakan oleh pihakperusahaan Bank CIMB Niaga Tbk untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Digital Banking Manager (dbm) Bank Cimb Niaga Tbk:

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Digital Banking Manager (dbm) Bank Cimb Niaga Tbk

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Digital Banking Manager (dbm) Bank Cimb Niaga Tbk

PT Bank CIMB Niaga Tbk - Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1955, CIMB Niaga (d/h Bank Niaga) telah menorehkan catatan prestasi yang dilandasi dengan semangat profesionalisme dan komitmen untuk selalu menerapkan tata kelola perusahaan yang baik. Dalam perjalanan kami bertransformasi untuk menjadi bank universal teratas, kami mengundang para profesional muda untuk bersama menggerakkan roda transformasi. Di CIMB Niaga, kami memberikan kesempatan pengembangan karir dan personal yang terbaik yang membawa kami memperoleh penghargaan Employer of Choice untuk kategori industri perbankan.Deskripsi Pekerjaan: Digital Banking Manager berperan dalam memajukan Digital Lounge dengan standar layanan yang cepat dan terbaik. Meningkatkan portfolio melalui penjualan yang berkualitas dan menetapkan tolak ukur kepuasan nasabah dengan membina hubungan yang baik serta menjadi yang terdepan dalam inovasi perbankan.

Minimal pendidikan D3 (Semua Jurusan) IPK 2,75 Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di industri retail banking atau retail lainnya Fresh Graduate yang memiliki tanggung jawab terhadap tugas dipersilahkan untuk melamar Memiliki orientasi terhadap target Memiliki pengetahuan service dunia perbankan Memiliki kemampuan berkomunikasi (Bahasa Inggris diutamakan) Memiliki integritas Berpenampilan baik,menarik dan energik

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 8 September 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Bank CIMB Niaga Tbk. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Bank CIMB Niaga Tbk,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Digital Banking Manager (dbm) Bank Cimb Niaga Tbk tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Digital Banking Manager (dbm) Bank Cimb Niaga Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment