Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Direct Sales Representative (dsr) Global Acces Human Capital

Bursa Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Direct Sales Representative (dsr) Global Acces Human Capital.Sukses selalupara sahabat,banyak industri yang memberikankesempatan kerjatapi tidak memberikanjob description yang diinginkan olehpeserta reqruitment danhal tersebut tentu saja pasti menyebabkanpencari kerjabingung untuk melamarpeluang kerja yang dipasangwalaupun mungkin kriteria yang dicantumkandapat didapatkan oleh para pelamar.Berikut ini admin pasang reklameLowongan Kerja Cirebon September 2014 Direct Sales Representative (dsr) Global Acces Human Capital yang dipasangkan oleh admin untuk menunjukkantentang suatu tugas yang akan anda geluti nanti.Dari penegasan seperti inilah, maka anda akanmemutuskan apakah anda dapatmengerjakan pekerjaan telah di buka atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon yang tidakbisa mengisi posisi untuk menurunkan jumlahpencari kerja yang tidaktepat sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Direct Sales Representative (dsr) Global Acces Human Capital
Nama Perusahaan : Global Acces Human Capital
Bulan : September
Tahun : 2014
Wilayah ; Cirebon
Gaji : dirundingkan
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 6 September 2014


Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Direct Sales Representative (dsr) Global Acces Human Capital

PT Global Access Human Capital adalah perusahaan Alih Daya dengan Client-client utama adalah bank bank nasional dan asing ternama di Indonesia. Kami memiliki menajement yang transparan dan visi serta misi untuk memajukan dengan cara mendidik dan memberikan training kepada karyawannya untuk mencapai tujuannya. Pria/wanita, usia maks. 35 tahun Min.

pendidikan SMU/SMK dari semua jurusan Lebih disukai yang memiliki pengalaman di marketing min. 1 tahun Memiliki wawasan yang luas & komunikatif

Demikian berita mengenai loker di Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Direct Sales Representative (dsr) Global Acces Human Capital khususnya untuk area Cirebon yang dapat admin sampaikan, semoga sobat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Direct Sales Representative (dsr) Global Acces Human Capital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment