Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Credit Sales Representative (csr) Global Acces Human Capital

Dalam rangka mengembangkan usaha, Global Acces Human Capital ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Credit Sales Representative (csr) Global Acces Human Capital

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Credit Sales Representative (csr) Global Acces Human Capital di Cirebon di bawah ini :

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Credit Sales Representative (csr) Global Acces Human Capital

PT Global Access Human Capital adalah perusahaan Alih Daya dengan Client-client utama adalah bank bank nasional dan asing ternama di Indonesia. Kami memiliki menajement yang transparan dan visi serta misi untuk memajukan dengan cara mendidik dan memberikan training kepada karyawannya untuk mencapai tujuannya.
  • Pria/wanita, usia maks. 35 tahun
  • Min. pendidikan SMU/SMK dari semua jurusan
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman di marketing min. 1 tahun
  • Memiliki wawasan yang luas & komunikatif

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Credit Sales Representative (csr) Global Acces Human Capital.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Global Acces Human Capital bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Credit Sales Representative (csr) Global Acces Human Capital ini.

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Credit Sales Representative (csr) Global Acces Human Capital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment