Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Cikarang. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Cikarang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia

Gerfa Indonesia mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia

Didirikan tahun 2004 dan terus bertumbuh menjadi besar. Saat ini,pabrik kami di Kawasan Industri Jababeka Cikarang, berorientasi pada support industri untuk proses produksi beserta konsultasinya, dan mesin industri, Kami memproduksi komponen Special Tool dan accessorisnya. Kami menyediakan jasa dan produk kami ke pelosok-pelosok seluruh Indonesia. Kami menyediakan produk-produk berkualitas bekerjasama dengan CERATIZIT (Austria), MATCHLING (Taiwan) , SIA ABRASIVE (Switzerland), CERATEC, ASHLEY EDISON (United Kingdom), SUHNER , STANDAR GAGE & TESA TECHNOLOGY (SWITZERLAND) Saat ini kami membutuhkan beberapa karyawan untuk menempati posisi : Tanggung Jawab: Melakukan pengecekan saldo bank setiap hari untuk setiap rekening perusahaan.

Penagihan piutang.ke Costomer Monitor dan realisasi aging A/R max 60 hari Verifikasi data entry keuangan Penyusunan dan control budget pengeluaran kas Kontrol pengeluaran kas mingguan Control Invoice di SAP Conrol Data A/R Usia 24 – 30 Tahun (bisa Bahasa MANDARIN lebih disukai) Pendidikan S1 Accounting (perguruan tinggi Ternama) lebih disukai Berpengalaman sebagai Staff Finance min 2 th Mempunyai Kendaraan Bermotor dan SIM C Tinggal di sekitar Bekasi dan Cikarang Mempunyai kemampuan bahasa Inggris Excellence (lisan dan tulisan) Bersedia bekerja sampai malam dan bersedia bekerja di hari sabtu Loyal (tidak berpindah – pindah pekerjaan dari tract record nya) Punya pengalaman dengan permasalahan perpajakan, Bersedia menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Mampu mengiplementasikan system SAP Dapat bekerja team, dan Individu Mempunyai kemampuan berkomunikasi secara baik dan penampilan yang baik

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia tersebut.

Lowongan Kerja Cikarang September 2014 Staff Finance Senior Gerfa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment