Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri. Pada tanggal [taggal], Sumberdaya Dian Mandiri di Cirebon resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Sumberdaya Dian Mandiri, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Sumberdaya Dian Mandiri, akan disediakan oleh pihakperusahaan Sumberdaya Dian Mandiri untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri:

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri

PT SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.
  • Mencari dan menawarkan pinjaman modal untuk pengembangan usaha kepada para pengusaha Mikro (Usaha kecil dan menengah)
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal D3 ( lulusan SMA atau SMK )
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales minimal 1 Tahun
  • IPK minimal 2,754
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Berdomisili di Bandung

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 13 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Sumberdaya Dian Mandiri. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Sumberdaya Dian Mandiri,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Sumberdaya Dian Mandiri.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment